CONTACT


WA icon putih 0896 5961 0160
WA icon putih 089 9904 4109

Berita

Suvenir Gantungan Kunci

Posted on 19 Januari 2023
Suvenir Gantungan Kunci

INFORMASI PEMESANAN

Tersedia berbagai produk promosi/merchandise promosi sesuai kebutuhan, target market, quantity, dan budget perusahaan anda.

Layanan pemesanan dan konsultasi terkait kebutuhan merchandise/souvenir promosi perusahaan anda bisa dilakukan melalui WhatsApp marketing Pusat Souvenir Promosi Surabaya dibawah ini:

TINA SM   WINDY SM
WA 0896 5961 0160    WA 089 9904 4109

Bahan dengan kualitas baik memang banyak, namun beberapa yang sering digunakan adalah akrilik dan resin, kulit, kain, hingga kayu. Berikut ulasannya:

Akrilik & Resin

Bahan pertama yang sering digunakan dan memiliki kualitas baik adalah akrilik dan resin. Akrilik memiliki sederet keunggulan, salah satunya adalah lebih terlihat modern dengan harga yang terjangkau. Bahan ini juga mudah dibentuk sesuai keinginan. Pada umumnya, keduanya digunakan untuk membuat gantungan yang berisi foto, boneka mini, manik-manik, dan berbagai bentuk unik lainnya.

Kulit

Selanjutnya adalah bahan kulit. Di sini, ada dua jenis bahan kulit yakni kulit asli maupun kulit sintetis. Dari segi harga, kulit asli sedikit lebih mahal dibanding sintetis. Gantungan kunci dari kulit akan membuat siapa saja yang menggunakannya terlihat lebih elegan dan mewah. Biasanya, bahan dari kulit dibuat untuk sebagai penanda kunci kendaraan bermotor dan sebagainya.

Gantungan Kunci dari Kayu

Suka tema natural? Bahan dari kayu layak untuk Anda pilih sebagai souvenir unik untuk acara dan cinderamata. Keunggulan bahan ini selain awet adalah mudah didapatkan untuk berbagai macam jenis kayu. Beberapa ide gantungan untuk kunci dari kayu yan menarik di antaranya adalah miniatur kendaraan, boneka kayu, dan lain sebagainya.

Bahan Metal

Metal dikenal pula dengan logam. Bahannya pun beragam, bisa dari besi, perunggu, alumunium, stainless steel, dan perunggu. Bahan-bahan tersebut biasanya digunakan untuk medali. Namun, saat ini juga banyak perusahaan maupun berbagai tempat wisata yang menawarkan gantungan metal ini sebagai cinderamata.

Kain dan Flanel

Belakangan ini, kain dan flanel juga marak dijadikan sebagai gantungan penanda kunci unik. Tak hanya mudah dibentuk saja, kain dan flanel memiliki tampilan yang unik. Misalnya saja untuk bahan pembuatan dengan bentuk berupa boneka. Tentu akan lebih unik dan karakternya semakin terlihat. Anda bisa memilih dengan warna-warna yang sesuai keinginan. Misalnya saja untuk souvenir ulang tahun anak-anak.

Bahan Karet

Selama ini benda yang terbuat dari karet memang cenderung lebih awet dan tahan lama. Maka tak heran jika sebagian orang banyak memilihnya sebagai bahan untuk gantungan kunci dengan kualitas baik. Pasalnya, karet yang bagus tidak mudah patah maupun putus untuk waktu yang cukup lama. Sifatnya juga tidak gampang pudar terkena panas maupun hujan. Bahan satu ini pun juga elastis, sehingga mudah dibentuk sesuai keinginan.

Plastik

Bahan gatungan kunci yang terakhir adalah plastik. Sama halnya dengan resin, sebenarnya bahan dasar plastik ini sangat mudah dibentuk. Hal tersebut karena sifatnya yang lentur sehingga mudah dalam proses pembentukannya baik menyerupai karakter tertentu dan sebagainya. Namun, satu hal yang perlu diperhatikan ketika menggunakan bahan ini adalah pastikan jenis plastik yang digunakan cukup aman bagi kesehatan. Khususnya bagi anak-anak.

_PRINT