CONTACT


WA icon putih 0896 5961 0160
WA icon putih 089 9904 4109

Berita

Suvenir Pasti Terpakai

Posted on 21 Januari 2023
Suvenir Pasti Terpakai

INFORMASI PEMESANAN

Tersedia berbagai produk promosi/merchandise promosi sesuai kebutuhan, target market, quantity, dan budget perusahaan anda.

Layanan pemesanan dan konsultasi terkait kebutuhan merchandise/souvenir promosi perusahaan anda bisa dilakukan melalui WhatsApp marketing Pusat Souvenir Promosi Surabaya dibawah ini:

TINA SM   WINDY SM
WA 0896 5961 0160    WA 089 9904 4109

Agar tidak salah pilih, mari simak 5 jenis tumbler favorit di bawah ini.

Tumbler plastik

Sesuai namanya, jenis tumbler plastik dibuat dari bahan plastik yang aman bagi kesehatan. Hampir seluruh botol minum dari bahan plastik memiliki label BPA Free.

Tumbler Aluminium

Jenis tumbler selanjutnya terbuat dari bahan aluminium. Seperti plastik, botol aluminium juga mempunyai bobot yang sangat ringan. Meskipun begitu, durability atau daya tahannya jauh lebih baik dibandingkan botol minum berbahan dasar plastik. Karena ringan dan lebih kokoh, botol minum aluminium sering dibawa saat beraktivitas olahraga serta mendaki gunung.

Tumbler Insert Paper

Umumnya, bagian luar insert paper bottle terbuat dari bahan plastik kokoh transparan. Namun, terdapat ruang kosong antara badan utama botol dengan plastik luar, yang dapat diisi dengan kertas berlabel.

Tumbler Stainless Steel

Salah satu keunggulan stainless steel bottle adalah kemampuannya dalam menjaga suhu air dalam waktu lama, baik dingin maupun panas. Suhu tersebut dapat terjaga secara konsisten, bahkan hingga 12 jam. Bahkan kini, tersedia vacuum flask bottle yang bagian tutupnya dilengkapi dengan keterangan suhu.

Tumbler Bambu

Botol minum dari bambu bisa menjadi solusi yang menarik. Sesuai dengan namanya, bamboo bottle menggunakan material bambu yang memberi kesan estetik dan ramah lingkungan. Untuk souvenir biasanya diberi ukiran custom dengan menambah ukiran wajah, nama orang, maupun logo kantor.

_PRINT